Friday, 31 August 2018

5 Artis Indonesia yang memilih untuk menikah di Bali

wisataunikbali.com
Artis Indonesia yang menikah di Bali
source : kumparan.com

Bali - Beberapa Artis Indonesia memilih Pulau Dewata sebagai tempat untuk mengawali babak baru di kehidupan mereka dengan mengikat dan mengucap janji suci sehidup semati seperti harapan mereka. Disamping memiliki pemandangan yang mempesona, mereka ingin agar pernikahan mereka memiliki nuansa yang khas bagi mereka dengan harapan pernikahan mereka langgeng hingga maut menjemput.

Acara ini merupakan suatu yang sangat sakral dan berharga sebagai wujud kegembiraan dan suka cita dua insan dan dua keluarga yang bersatu yang mesti dibagikan ke semua orang, namun ada beberapa artis yang memilih untuk mengundang beberapa orang dan kerabat dekatnya yang dianggap penting dalam acara tersebut tanpa mengurangi makna dari pernikahannya.


Inilah 5 artis yang menikah di Bali:

1. Chicco Jerikho dan Putri Marino


Jalinan asmara yang baru dimulai beberapa bulan tidak menghalangi Chicco dan Putri Marino melangkah ke jenjang yang lebih serius. Acara pernikahan mereka digelar di Sofitel Bali Nusa Dua, pada Sabtu, 3 Maret lalu cukup membuat penggemarnya terkejut.
Acara pernikahan tersebut terlihat sangat intim dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat masing-masing pengantin. Beberapa tamu dari kalangan selebritis yang menghadiri pernikahan ini diantaranya, Rio Dewanto, Ridho Hafiedz, Baim Wong, Wulan Guritno, Atiqah Hasiholan, dan gitaris Slank.

Beberapa tamu undangan ada yang tak kuasa menahan tangis hanyut dalam keintiman acara pernikahan yang berlangsung tepat saat matahari mulai terbenam. Suasana menjadi semakin romantis dengan indahnya pemandangan matahari terbenam di Bali.



Terlihat pada video yang diunggah Chicco di instagram miliknya tentang pernikahan mereka yang begitu membahagiakan dan sangat meriah. Sudah begitu dipersiapkan dan Bali menjadi labuhan mereka sebagai tempat untuk mengukir sejarah baru.

2. Dion Wiyoko dan Fiona Anthony

A post shared by Dion Wiyoko (@dionwiyoko) on

Setelah menjalin kisah asmara cukup lama pada proses berpacaran, Dion dan Fiona mantap untuk menuju jenjang yang lebih serius untuk masadepan hubungan mereka berdua. Mereka melangsungkan pemberkatan pernikahan mereka di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Denpasar, Bali pada Jumat, 1 September 2017. Pemberkatan pernikahan dimulai sejak pukul 12.00 WITA.


Setelan pakaian pengantin membuat mereka tampak lebih tampan dan cantik. Dion yang memakai jas warna abu-abu hasil dari desainer Wong Hang terlihat menggandeng erat Fiona yang kala itu menggunakan gaun pengantin berwarna putih hasil desainer Hiantjen. 

Dalam suasana yang membahagiakan meluruhkan rasa tegang mereka karena mereka menikmati prosesi pernikahannya saat mengucapakan janji sehidup semati di depan Altar dan di hadapan Pastor dan seluruh umat yang hadir.

"Saya Fransiskus Xaverius Dion Wiyoko menerima engkau Florencia Fiona Anthony menjadi istri saya. Saya berjanji untuk setia mengabdikan diri kepadamu dalam rukun maupun malang, dalam suka maupun duka, dalam sehat maupun sakit. Saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang hidup saya," ungkap Dion seraya menggenggam tangan kanan Fiona.

A post shared by Dion Wiyoko (@dionwiyoko) on
Mereka memilih Sofitel Bali Nusa Dua sebagai tempat resepsi setelah melangsungkan pemberkatan pernikahan yang dihadiri oleh 100 tamu undangan.

3. Derby Romero dan Claudia

A post shared by Derby Romero (@derbyromero) on

Villa Ombak Biru, Badung, Bali menjadi tempat bersejarah bagi pasangan Derby Romero dan Claudia karena pada Sabtu, 14 Oktober 2017 mereka resmi menjadi pasangan suami-istri. Pesta pernikahan yang digelar di pinggir laut berlangsung dengan indah, romantis dan khidmat.

Angin dan deburan ombak pun mewarnai pesta pernikahan pasangan sudah berpacaran hampie 2 tahun lamanya. Acara pernikahan mereka juga digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Dalam video yang diunggah oleg Derby di instagram pribadi miliknya, terlihat Derby menggunakan stelan jas berwarna hitam sedang memegang tangan istrinya sembari mengucap janji suci. 

Mereka pun mengusung konsep vintage pada pesta pernikahannya. Beberapa tamu dari kalangan selebriti yang terlihat hadir, yakni Aming dan Rossa.

4. Sammy Simorangkir dan Viviane

Pernikahan antara Sammy dan Viviane digelar di The Edge Uluwatu, Bali pada Sabtu, 22 Juli 2017. Pemberkatan pun dilaksanakan pada pukul 16.00 WITA menjelang matahari terbenam.

Pesta pernikahan bertemakan classic elegant dan berkonsep outdoor itu dilaksanakan secara tertutup. Tempat keduanya mengikat janji suci itu didominasi dengan warna putih lengkap dengan laut lepas sebagai pemandangan.

Ivan Gunawan membuatkan gaun pernikahan Viviane sehingga membuat Viviane  terlihat cantik dengan gaun pernikahannya dan Sammy menggunakan jas berwarna putih hasil desain dari Rumah Mode Brutus.

Acara pernikahan tersebut memang tak dihadiri banyak tamu agar menjadi lebih sakral. Mereka hanya mengundang 100 orang keluarga dan kerabat dekat saja untuk menjadi saksi ketika mereka mengucapkan janji setia sehidup semati.


5. Samuel Zylgwyn dan Franda

Pada Senin, 8 Agustus 2016 di Ayana Resort and Spa Bali Samuel dan Franda resmi menjadi pasangan suami istri. Acara pernikahan berlangsung dengan khidmat dan romantis.

Rasa gugup muncul pada Samuel ketika akan melakukan pemberkatan, namun dia dapat mengatasinya mengingat acara tersebut harus berjalan dengan baik dan merupakan acara yang bersejarah serta sakral baginya.

Jas berwarna biru muda dikenakan oleh Samuel membuat dirinya tampil lebih cerah dan gagah. Sedangkan gaun putih yang dikenakan oleh Franda menambah kecantikan alaminya dan pas bersanding dengan Samuel. Prosesi pernikahan dibuat cukup privat karena dihadiri oleh keluarga


Baca Juga : Meditasi dan Yoga sebagai daftar wisata di Bali

Bali memiliki daya tarik yang luar biasa bagi semua orang, sehingga pesohor-pesohor negeri banyak yang ingin berkunjung ke Bali bahkan ingin mengukir sejarah hidupnya di Bali. Tidak hanya selebritis tanah air saja yang sering berkunjung ke Bali, namun selebritis Dunia juga sering berlibur di Bali bahkan mengadakan acara pernikahannya di Bali. 



EmoticonEmoticon