Wednesday, 31 May 2017

Air Terjun Nungnung- Air terjun eksotis didaerah tersembunyi


Air Terjun Nungnung,
Foto: wisatabali.info
Air Terjun Nung-nung-Bagi yang suka dengan wisata air terjun, tidak ada salahnya mengeksplore salah satu air terjun yang berada di Kabupaten Badung. Keindahannya tidak kalah dengan air terjun di daerah lain seperti Buleleng. 

Air terjun yang terletak di Nungnung, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung ini bernama Air Terjun Nungnung. Keberadaan air terjun ini belum begitu populer, bahkan masyarakat Badung sendiri kadang ada yang belum mengetahuinya karena objek wisata di Badung yang terkenal adalah Pantai KutaTaman Ayun, Garuda Wisnu Kencana.

Ketinggian air terjun ini adalah sekitar 50 meter dengan debit air yang cukup besar. Untuk menuju lokasi ini, kamu harus melewati sekitar 500 anak tangga, yah.. itung-itung buat olah raga, dan kamu juga dapat nikmatin udara yang sejuk. 

Suasana di air terjun ini agak sepi karena belum banyaknya wisatawan yang mengetahui keindahan air terjun ini. Sekedar informasi saja bahwa dekat air terjun ini ada sebuah jembatan yang menghubungkan Kabupaten Badung dengan Kabupaten Bangli, nama jembatan tersebut adalah jembatan Plaga, yang merupakan jembatan tertinggi dan terpanjang di Bali.

Yuk yang suka travelling, abadikan momen kamu disini sambil menikmati indahnya air terjun dan sejuknya suasana disekitar dan bagi wisatawan yang ingin menghilangkan kepenatan akibat rutinitas dan kesibukan kerja yang menguras energi, tempat ini dapat digunakan sebagai alternatifnya.

Untuk mengetahui lokasi air terjun ini, lihat peta di bawah ini:






EmoticonEmoticon