Wednesday, 31 May 2017

Air Terjun Aling-aling-Instagramplace banget

Instagramplace

Air Terjun Aling-aling-Potensi wisata yang belum banyak digali adalah potensi yang ada di Kabupaten Buleleng. Mungkin karena jalan menuju kesana dari Bandara Ngurah Rai terbilang cukup jauh, kadang wisatawan menjadi enggan untuk mengunjunginya. 

Bali Utara juga punya pantai yang tidak kalah indahnya dengan pantai di Bali Selatan. Selain itu Bali Utara juga memiliki topografi perbukitan yang banyak sehingga udara dan suasananya juga sejuk, sangat cocok untuk refreshing.

Bali Utara adalah surganya air terjun, selain Air Terjun Gitgit, masih banyak lagi air terjun di Bali Utara. Salah satu air terjun yang terletak di Desa Sambangan adalah AIr Terjun Aling-aling. 

Uniknya air terjun ini adalah puncaknya terbelah menjadi dua terjunan air namun masih berdampingan. Debit air terjun sebelah kanan lebih besar dibanding air terjun sebelah kiri. Dalam perjalanan menuju ke air terjun, kamu akan mendengar suara serangga dan burung-burung. Klasik kan rasanya? udah adem, tenang, alami lagi...

Sudah banyak wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang berkunjung ke air terjun ini. Daya tariknya adalah spot fotonya, segarnya udara disekitar air terjun karena seperti yang kita ketahui, pepohonan merupakan sumber penghasil oksigen bagi bumi serta ketinggian tempat juga menjadi faktor penyebab lembabnya udara di sini.

Perkembangan media sosial memang sangat pesat, salah satunya adalah instagram, aplikasi untuk berbagi foto besutan facebook. Nah bagi kamu yang hobinya foto-foto, Air Terjun Aling-aling ini sangat instagramable banget lho.. 

Segera berkunjung dan abadikan moment kamu dalam foto-foto lalu unggah ke instagram. Kebetulan spot foto disini sangat mendukung, jadi eksepresikan dirimu dalam berfoto di tempat wisata ini. Selain itu kamu juga bisa mandi disini, rasakan segarnya air yang jatuh dari atas, tetapi harap untuk mandi di pinggir air terjunnya berhubung arusnya lumayan kuat. 

Biaya masuk menuju objek wsata ini adalah seikhlasnya, wah...udah murah, bagus lagi tempatnya, gimana gak bikin liburan kamu jadi lebih menyenangkan. Untuk mengetahui lokasi Air Terjun ALing-Aling ini, bisa kamu lihat peta di bawah ini:







EmoticonEmoticon